Diharapkan dapat bekerja sama dan bersinergi dalam hal penyampaian informasi publik

Kapolres Tanah Karo Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Insan Pers 

Di Baca : 570 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, foto bersama dengan insan Pers di Aula Pur-Pur Sage Polres Tanah Karo, Sumut Selasa (25/01/2022). (ist)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, gelar silaturahmi dengan insan Pers bertempat di Aula Pur-Pur Sage Polres Tanah Karo Selasa (25/01/2022) dimulai pukul 09.00 WIB.

Hadir di acara tersebut Waka Polres Tanah Karo, Kompol Aron Siahaan SH, para PJU Polres Tanah Karo, Insan Pers Media Elektronik, Media cetak dan Media Online. Pada pukul 09.00 WIB, Kapolres Tanah Karo membuka pelaksanaan silaturahmi Kamtibmas dengan Insan Pers Kabupaten Karo. 

Dalam kegiatan silatuhrami Kapolres Tanah Karo mengucapkan terimakasih kepada Insan Pers yang selama ini sudah menjadi mitra Humas Polres Tanah Karo, diharapkan antara Insan Pers dan Kepolisian khususnya Polres Tanah Karo dapat bekerja sama dan bersinergi dalam hal penyampaian informasi publik.

Dikatakannya lagi pertemuan ini dianggap penting agar ke depannya dalam kegiatan antara jajaran Polres Tanah Karo bisa bersinergi dengan para insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Karo, Sumut. 

"Wartawan baik dari Media cetak, Media Elektronik, Media Online adalah pekerjaan yang sangat mulia, jadi kami sangat menghargai Profesi teman-teman. Kami anggap bahwa wartawan Mitra strategis Polri untuk menyampaikan informasi-informasi yang positif ke masyarakat," jelas Kapolres. 

"Sebagai contoh misalnya ada masalah pelanggaran pidana di masyarakat
tidak sama penanganannya setiap masalah, masalah tanah misalnya harus kami telusuri dulu permasalahannya, tanya warga di sana dan Kepala Desa, jangan dibilang Polisi lambat penanganannya seperti inilah pentingnya insan Pers meluruskan imformasi ke publik sehingga masyarakat mengetahui bahwa mekanisme yang harus dilalui tahap demi tahap. Kami harapkan bahwa Kepolisian khususnya Polres Tanah Karo dapat bekerja sama dengan bersinergi dalam penyampaian informasi ke publik," ucapnya dengan lembut.

Selanjutnya kegiatan diskusi oleh tiap-tiap media Kabupaten Karo, selama pelaksanaan kegiatan dalam situasi aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar